Lirik Lagu Cinta dalam Hati

Judulnya sich buat yang ngerasa aja heeheeheehee…ibarat jgn suka liat sepion ya, pokoknya ada sesuatu dibalik lagu ini hehehe jd curhat

Maaf kalu aku pernah nyakitin kamu
Cinta Dalam Hati  - Ungu.
Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa di cintai
Tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
Dengan hidupmu, dengan hidupmu

Telah lama kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
Bahagia untukku, bahagia untukku
Reff:
Ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja
Repeat reff

Lirik lagu Aku Tergoda - Five Minutes

Semua manusia
Pasti kan kecewa
Bila kekasih
Yang s’lalu dihatinya
Tak pernah lagi
Menyebut namanya oho..oo

Bukan maksudku
Lukai hatimu
Maafkan aku
Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo

Reff:
Aku takut kehilanganmu
Bila aku jujur padamu
Aku benci bila harus
Jalani hidup tanpa dirimu
Aku takut kau meninggalkanku hu..uu..

Bukan maksudku
Lukai hatimu
Maafkan aku
Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo

Back to Reff



SUMBER :
http://liriklaguindonesia.net/ungu-cinta-dalam-hati.html
http://liriklaguindonesia.net/five-minutes-aku-tergoda.htm



hidup adalah perjuangan...Berhenti mencari Cinta yg sempurna, krn ia pasti datang ketika kamu siap. Percayalah, semua akan indah pada waktunya. Dan Orang yg Bahagia itu bukan memiliki segalanya tetapi belajar mensyukuri apa yang sudah dimilikinya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »