Review Peripera Airy Ink Velvet

Unboxing Peripera Airy Ink Velvet

Pertama kali aku coba Lip Tin Peripera Ink Velvet ini gara-gara cobain punya temen sekantor, aduhh enaknya di bibir ringat banget dan tidak membuat bibir aku mengelupas apalagi warna bibir aku yang cenderung gelap menurut aku warna ini cocok banget dibibir aku.
Peripera sendiri adalah salah satu brand make up Korea yang populer di Indonesia.
Pertama kalinya langsung kepengin beli Lip Tin ini, menurut aku packaging dari Peripera The Airy Ink Velvet ini unik banget mirip pipet drop bayi hehehe beratnya 0.8 g dan wanginya juga enak, pilihan warnaya juga banyak  ada 15 shade dan harganya sekitar 60k-70k tergantung belinya dimana disini aku pesanya di  https://shopee.co.id/ wajib coba deah pokoknya untuk yang suka koleksi Lip Tin.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »