Pengalaman Akun Google Adsense di Suspend Selama 30 Hari

Ini Pengalaman Akun Google Adsense di Suspend Selama 30 Hari, Gini ceritanya akun adsense aku di terima pada tanggal 13 Februari 2019 senengnya minta ampun dan iklan pun sudah muncul di blog seiring berjalanya waktu karena ketidaktahunan aku hal-hal yang tidak dibolehkan adsense akupun sering setting tata letak tampilan iklan adsense di blogspot karena penasaran ada beberapa kali aku terklik iklan sendiri, selang beberapa hari aku memutuskan untuk mengganti thema blog, coba-coba thema blog hampir beberapa kali masih belum cocok, akhirnya nemu thema yang cocok (thema skrng yang aku pakek) belum sampai di situ aku harus setting thema sesuai dengan blog aku sehinnga lumayan banyak melihat blog sendiri. Karena tidak curiga dengan pengunjung blok pernah dalam 1 hari pengunjuk blog aku hampi mencapai 700'an, 600'an, 500'an pengunjung perhari tetapi di hari yang berbeda-beda padahal sebelumnya paling sehari penjung 100'an terdakang 50'an. Tanpa curiga beberapa hari kemudian dapat email yang berisi akun aku di Suspend Selama 30 Hari.

Isi Email Pemberitahuan




Halo,

Kami baru-baru ini mendeteksi aktivitas tidak valid di akun AdSense Anda. Akibatnya, kami telah menangguhkan sementara akun Anda selama 30 hari. Selama waktu ini, tidak ada iklan yang akan ditayangkan di situs Anda.

Mengapa akun saya ditangguhkan?

Kami menemukan bahwa Anda mengklik iklan AdSense Anda sendiri, yang dilarang oleh Kebijakan Program AdSense.

Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas tidak valid yang kami deteksi. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindari sistem deteksi hak milik kami, kami tidak dapat memberikan informasi kepada penerbit kami tentang aktivitas akun tertentu, termasuk halaman web atau pengguna yang mungkin terlibat.

Ini adalah penangguhan satu kali yang tidak dapat diajukan banding. Setelah 30 hari, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan di akun Anda.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengidentifikasi dan menghentikan aktivitas yang tidak valid, harap hapus kode iklan AdSense Anda dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan.

Harap perhatikan bahwa jika ada masalah tambahan ditemukan di akun AdSense Anda dalam periode penskorsan sementara, akun Anda mungkin dinonaktifkan secara permanen bahkan sebelum periode penangguhan berakhir. Harap tinjau daftar alasan utama penutupan akun untuk membantu Anda memahami kemungkinan alasan bahwa penerbit mungkin menonaktifkan akun mereka.

Jika akun Anda diketahui memiliki aktivitas yang tidak valid di masa mendatang, itu akan dikenakan penalti tambahan, dan mungkin dinonaktifkan secara permanen.

Bagaimana penangguhan mempengaruhi pembayaran saya?

Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran lagi setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas yang valid yang memadai.

Sebagai hasil penangguhan, kami menahan pendapatan yang belum dibayarkan di akun Anda dan mengembalikan saldo, bersama dengan bagian Google, kepada pengiklan yang terpengaruh. Selain itu, setelah penayangan iklan dilanjutkan di situs Anda, kami akan menangguhkan pembayaran di masa mendatang selama 30 hari — Anda akan memperoleh penghasilan selama waktu ini, dan, asalkan akun Anda tetap bereputasi baik, pendapatan itu akan dibayarkan pada periode pembayaran berikutnya .

Bagaimana saya bisa mencegah hal ini terjadi lagi?

Untuk membantu Anda mengidentifikasi sumber potensial masalah, kami sarankan meninjau sumber daya berikut:

Tinjau alasan utama untuk artikel penangguhan akun di Pusat Bantuan AdSense kami.
Jangan mengklik iklan langsung di situs Anda sendiri. Uji klik iklan di situs Anda melalui bilah alat Google Publisher.
Pelajari cara mengelompokkan lalu lintas Anda. Memahami dan memantau lalu lintas ke situs Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber kegiatan yang tidak valid.
Tinjau Pusat Sumber Daya Kualitas Lalu Lintas Iklan untuk informasi tambahan tentang aktivitas yang tidak valid.
Kami mendorong Anda untuk proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda mematuhi pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerja sama Anda. Kami menantikan pengembalian Anda ke jaringan AdSense dengan reputasi baik setelah penangguhan berakhir.

Hormat kami,









Tidak ada hal yang bisa dilakukan kalau udah begini, kecuali menunggu dan kesabaran hahahahaaa
dan 30 hari kemudian tepatnya tanggal 28 Maret 2019 aku dapat email dan alhamdullilah adsenseya udah diaktifkan kembali ini isi emailnya




Halo,

Kami ingin Anda tahu bahwa akun AdSense Anda telah diaktifkan kembali, segera efektif, dan sekarang memenuhi syarat untuk menampilkan iklan AdSense. Jika Anda masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengatasi masalah kualitas lalu lintas, harap hapus kode iklan AdSense dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan. Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran lagi setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas yang valid yang memadai.

Sebagai pengingat, ketahuilah bahwa jika aktivitas tidak valid berlanjut, kami mungkin perlu mengambil tindakan lebih lanjut, seperti menonaktifkan akun Anda secara permanen, untuk melindungi ekosistem periklanan kami.

Untuk praktik terbaik tambahan untuk membantu menjaga agar akun Anda tetap bereputasi baik, silakan kunjungi Kebijakan Program AdSense dan Pusat Sumber Daya Kualitas Lalu Lintas Iklan. Jika Anda ingin menguji iklan yang muncul di situs Anda, silakan gunakan bilah alat Google Publisher.

Kami mendorong Anda untuk proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda mematuhi pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih atas minat Anda yang berkelanjutan pada program AdSense.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Tinggal setting ulang deah adsense kalian, Semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
lpk
20 May 2020 at 12:05 delete

Hallo teh Nella, cerita yang sangat menarik, kecelakaan yang menimpa teh nella tahun lalu kini telah menimpa pada saya.
Yang ingin saya tanyakan kenapa setelah masa penangguhan 1 bulan iklan saya tidak langsung aktif kembali? Mohon pencerahannya.

Reply
avatar
20 May 2020 at 14:35 delete

Hallo jg mas @lpkjayagemilangdemak
Kemungkinan mas masih dideteksi adsense masih melakukan kesalan, makanya masih di nonaktifkan adsensenya, saya juga masih pemula dlm dunia adsense mas.

Reply
avatar
3 April 2021 at 17:42 delete

Hallo mbak hari ini akun saya juga di non aktifkan utk 30 hari kedepan.
Setiap saya publish blog saya bagikan sebanyak banyaknya ke medsos dan grup grup medsos jadi pengunjung saya sehari mencapai ribuan jadi saya dapat email akun saya ditangguhkan karena trafik tidak valid.
Apakah membagikan di medsos secara massal tidak diperbolehkan ya?

Reply
avatar