Selamat Tinggal | BBM Berhenti Beroperasi


Akhirnya BBM Messenger mengucapkan salam perpisahan setelah bertahan 12 tahun. Pihak BBM Mesesenger menyatakan akan menghentikan dukungan dan layanan BBM sampai 31 Maret 2019. "Salah satu alasan diberhentikanya layanan BBM adalah karena persaingan di era saat ini dan sulitnya BBM beradaptasi dengan flatform lain membuat pengguna berpindah ke layanan lain", sebut BBM. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik mitra maupun karyawan BBM yang pernah menjadi bagian dari BBM.
Sedih sich dengarnya kalau BBM mau dihentikan, padahal dulu bela-belain beli hp Blackberry supaya bisa BBM. Rasanya dulu paling keren dan gaul aja kalau kalau ditanya teman "Bagi Pin nya donk?" Rasanya bangga banget bisa nyebutin Pin kita berapa ke teman2, tapi itu dulu hehehe....kalau sebelum ada BBM yang dipinta no hp, kalau jaman now yang dipinta (Wa, ig, Line, twitter, Facebook dll). Banyak manfaat BBM yang aku rasakan seperti buka onlineshop melalui BBM Messenger, mudahnya berbagi informasi atau bertukar informasi baik yang jauh maupun dekat dan yang jauh pun terasa dekat.
Terimakasih BBM Messenger sudah memberikan layanan terbaik untuk kami dan karenamu kami bisa berbagi pengalaman keseluruh teman dan sanak saudara




Sumber:
 https://blog.bbm.com/2019/04/18/time-to-say-goodbye-versi-indo/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »